Singgahsini, Solusi Mudah Pengelolaan Properti

mediasumutku.com| MEDAN- Bisnis properti hunian sewa sementara seperti kos-kosan merupakan bisnis yang menarik dan di nilai akan memberikan passive income yang stabil.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, pengelolaan bisnis kos tidak sepenuhnya pasif, pemilik kos seringkali dipusingkan dengan isu-isu pemeliharaan bangunan, interior, fasilitas, pengelolaan tagihan, pengelolaan uang operasional dan pengelolaan penjaga serta standar layanannya.

“Berangkat dari permasalahan yang dihadapi pemilik kos sebagai mitra, Mamikos mendirikan layanan pengelolaan kos Singgahsini yang dapat membantu Mitra Mamikos mengelola properti sehingga dapat menaikkan nilai properti nya,”katanya, Senin (8/12/2020).

Singgahsini adalah wajah baru dari Mamirooms yang merupakan anak brand Mamikos. Transformasi Mamirooms menjadi Singgahsini adalah salah satu bukti keseriusan Mamikos yang fokus membantu transformasi bisnis kos Mitra Mamikos menjadi bisnis lebih profesional.

“Layanan Singgahsini menyediakan pengelolaan properti end-to-end sehingga Mitra Mamikos tidak perlu khawatir mengenai operasional bisnis properti nya. Kami ingin membantu Mitra agar tetap bisa menjadi bapak atau ibu kos yang memberikan layanan terbaik bagi penghuninya di tengah kesibukannya,”ujarnya.

Selain itu kami juga ingin membantu mitra untuk memenuhi dan mempertahankan okupansi bisnis kosnya sehingga bisnis kos mitra bisa terus maju dan berkembang.(MS11)