Helikopter Polda Sumut Mendarat di Halaman Mapolres Sergai

mediasumutku.com|SERGAI- Helikopter milik Polda Sumut Jenis Dauphin AS365 N3 dengan model P.3103, pertama kali mendarat di halaman Mapolres Sergai, sekitar pukul 11.00 Wub, Selasa (7/12/2020).
Helikopter milik Polda Sumut di halamanan Mapolres Sergai atas kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto di Kabupaten Serdang Bedagai,. Sontak, mendaratnya helikopter milik Polda Sumut ini ini menjadi heboh ditonton anggota polisi dan warga sekitar.
Helikopter mendarat di halaman Mapolres Sergai, menjadi daya tarik bagi anggota polisi maupun warga yang berada di sekitar lokasi. Bahkan, tidak sedikit warga sekitar di luar halaman Mapolres Sergai menghentikan sejenak aktivitas hanya untuk melihat helikopter mendarat di lapangan Mapolres Sergai.
“Baru pertama kali helikopter mendarat di halaman Mapolres Sergai. Luar biasa sekali. Ini menjadi momen bagi kita yang bertugas menjadi anggota Polri di Serdang Bedagai,” ucap anggota Polisi saat mengambil foto.
Udin warga sekitar menyampaikan, baru pertama kali Helikopter milik Polda Sumut Mendarat di halaman Mapolres Sergai.

“Biasanya helikopter yang biasa mendarat lapangan bola kaki di Sei Bamban dan lapangan bola kaki Perbaungan. Namun, kali helikopter yang di tumpangi bapak Kabaharkam Polri bersama jajaranya mendarat di Mapolres Sergai,”kata Udin warga sekitar lokasi Mapolres Sergai.
Pantuan mediasumutku.com, kunjungan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto dengan menggunakan helikopter milik Polda Sumut Jenis Dauphin AS365 N3 dengan model P.3103 mendarat di Mapolres Sergai.
Kunjungan Kabaharkam tersebut langsung disambut oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Sergai Kompol Sofyan dan seluruh Pejabat Utama Polres Sergai dalam rangka “polisi netral” di pilkada calon bupati dan calon wakil bupati di Serdang Bedagai 2020. (MS6)