Roswin : Kita Sudah Berjuang, Apapun Hasilnya Nanti Serahkan Kepada Allah

mediasumutku.com | ASAHAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan nomor urut 3, Rosmansyah- Winda Fitrika (Roswin) menggunakan hak politiknya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) kediaman mereka masing-masing.

Rosmansyah bersama isteri Annisa Pulungan datang ke TPS 9 Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kota Kisaran Barat sekitar pukul 09.15 WIB. Sementara itu, calon wakil bupatiya, Winda Fitrika datang ke TPS 8 Kelurahan Mekar Baru bersama dengan tiga anak perempuannya sekitar pukul 09.30 WIB untuk melakukan pencoblosan.

Usai keluar dari bilik suara, Rosmansyah mengaku, lega dapat menggunakan hak piilhnya. Kendati demikian ia tak ingin sesumbar terkait target pencapaian raihan sebelum mengetahui hasil dari perhitungan secara pasti.

“Kita optimis menang, namun semua itu kita serahkan pada kehendak Allah SWT, semoga hasilnya yang terbaik,” ujarnya.

Begitu pula dengan Winda Fitrika berharap Pilkada aman, lancar meskipun di beberapa daerah di wilayah Asahan dalam kondisi banjir. Ditanya soal peluang kemenangan, pun Winda mengaku tak ingin sesumbar.

“ Kita serahkan kepada Allah. Kita sudah berjuang , apapun hasilnya nanti kita serahkan kepada Allah. Usaha tidak akan mengkhianati hasil,” ujarnya. (MS10)