Darma Wijaya Menang Telak di TPS 8

mediasumutku.com|SERGAI- Pasangan Calon Bupati Serdang Bedagai nomor urut 1 yang merupakan TPS (Tempat Pemungutan Suara) tempat Darma Wijaya nyoblos menang telak di Tempat Pemugutan Suara (TPS) 8 di Dusun II, Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Sergai.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara di TPS 8, pasangan calon Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) nomo urut 1 unggul dengan perolehan 291suara. Sedangkan, paslon nomor 2, Soekirman dan T.Ryan Novandi (Beriman & Trendi) hanya memperoleh 26 suara.
Perolehan tersebut dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 372 suara, sedangkan pemilih yang hadir 320 orang, sedang surat suara batal 3 suara.
Ketua KPPS TPS 08 Desa Dolok Manampang, Syaiful Anwar mengatakan, jumlah DPT di TPS 8 sebanyak 372 pemilih. Dari jumlah itu, pemilih yang hadir 320, batal 3 suara.
“Berdasarkan berita acara perolehan rekapitulasi suara untuk paslon nomor 1 meraih 291 suara dan paslon nomor 2 meraih 26 suara,” sebut Syaiful Amri.
Ditambahkan Ketua KPPS, seluruh dokumen hasil rekapitulasi Pilkada Sergai di TPS 08 Desa Dolok Manampang akan dikirim ke tingkat PPS di kantor Desa Dolok Manampang. (MS6)