Polisi Bantu Warga Gunakan Perahu Karet Menuju ke TPS

mediasumutku.com|SERGAI-Masih terdampak banjir, warga Dusun III Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara dibantu polisi Polres Serdang Bedagai menggunakan perahu karet untuk menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Rabu (9/12/2020).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Pol Air AKP Chandra T Situmorang mengatakan, hal itu sebagai upaya Polri untuk hadir ditengah masyarakat yang terdampak banjir.
“Dari hasil monitoring di lapangan debit air naik lagi, sehingga kendaraan tidak bisa digunakan, namun perahu karet dapat digunakan dalam membantu aktivitas masyarakat, yang ingin menggunakan hak pilihnya,” ujar AKP Chandra
Sejumlah warga yang akan menggunakan hak politiknya dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai terbantu dengan adanya perahu karet saat menuju ke TPS.
“Meskipun masih banjir, situasi masih aman dan kondusif. Masyarakat juga masih bisa beraktifitas seperti biasa,” pungkasnya. (MS6)