Surya: Terimakasih Masyarakat Asahan Telah Gunakan Hak Pilih

mediasumutku.com | ASAHAN-Bupati Asahan, Surya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada 9 Desember 2020. Sebab, suara yang disumbang merupakan peran kontribusi politik aktif untuk kemajuan daerah.

Demikian dikatakan oleh Surya didampingi isterinya, Titiek Sugiharti usai melakukan pencoblosan di TPS 7 Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (9/12/2020).

Setelah selesai menggunakan haknya sebagai warga negara, Bupati Asahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah gunakan hak pilihnya untuk datang ke TPS dan kepada penyelenggara yang bekerja keras mensukseskan Pilkada,” kata Surya.

Surya yang juga berstatus sebagai pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang berpasangan dengan mantan sekretaris daerah, Taufik Zainal Abidin Siregar ini, berharap, kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar senantiasa mengawal kondusifitas Pilkada sampai dengan tahapan perhitungan dan penetapan oleh KPU secara resmi nantinya.

Terkait pelaksanaan kegiatan di pemungutan suara menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Bupati juga mengapresiasi komitmen tersebut, sehingga penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya. (MS10)