Pasca Pilkada, Bupati Asahan Gelar Silaturahmi ke Ustadz

mediasumutku.com | ASAHAN – Setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 lalu, Bupati Asahan, Surya menggelar silaturahmi dengan para ustadz di rumah dinas Bupati Asahan, Minggu (20/12/2020).

Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Bupati Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung mensuksesan Pilkada di Kabupaten Asahan beberapa waktu lalu.

“Silaturahmi yang digelar ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Pemerintah Kabupaten Asahan kepada para ustadz yang telah mendukung terlaksananya Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Surya.

Surya juga mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Asahan ini merupakan agenda lima tahun sekali. Dimana, masyarakat Kabupaten Asahan memilih pemimpinnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah menggunakan hak suaranya dan dapat menjaga kondusifitas Pilkada di Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan tertip dan aman,” ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini juga berharap, agar seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta para pendukung dapat menunggu hasil keputusan KPU, karena hasil dari keputusan KPU itulah yang sah.

Dia juga meminta, kepada para ustadz agar dapat memberikan kontribusinya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Mari kita secara bersama-sama membangun Kabupaten Asahan untuk lebih baik lagi, karena yang dapat membangun Kabupaten Asahan adalah diri kita sebagai Masyarakat Kabupaten Asahan,” tutupnya. (MS10)