Dua Pengendara Sepedamotor Saling Senggol, Tiga Orang Luka-luka

mediasumutku.com | BATUBARA-Dua sepedamotor saling bertabrakan di Jalan Lintas Sumatera Medan – Kisaran, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (22/12/2020) kemarin. Tiga orang dalam persitiwa itu mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Eridal Fitra dalam keterangannya melalui Kanit Laka Ipda Wahidin mengatakan, kedua unit sepedamotor yang bertabrakan, masing-masing Suzuki Smash tanpa plat polisi dan Honda Supra X-125, BK 4710 CS.

“Pengendara Suzuki Smash Arianto (38), warga Dusun IV, Desa Sumber Padi, Lima Puluh. Untuk Honda Supra X-125, BK 4710 CS, dikemudikan Rayfan Hidayat Lubis (17) berbocengan dengan ibunya, Nurlelan Nasution (46)– keduanya warga Dusun IV, Kampung Dalam, Desa Suka Raja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara,” katanya.

Kecelakaan itu terjadi, jelas Wahidin, setelah kedua pengendara saling mendahui dari arah berlawanan. Awalnya, Honda Supra X-125, BK 4710 CS, yang dikendarai Rayfan datang dari arah Medan menuju arah Kisaran.

Sementara itu, Arianto yang mengendarai Suzuki Smash tanpa plat, tengah membuntuti satu unit truk Colt Diesel datang dari arah berlawanan.

Tiba di lokasi kejadian, Arianto hendak mendahului betor barang mengikuti truk yang berada di depannya dari sebelah kanan. Saat bersamaan, Rayfan juga hendak mendahului kendaraan yang melaju di depannya.

Kedua sepedamotor tersebut langsung bertabrakan sehingga ketiga pengendara terpental ke aspal jalan.Warga setempat yang mengetahui kejadian segera membawa ketiga korban ke klinik terdekat.

“Pengendara Suzuki Smash mengalami luka memar pada bagian belakang kepala, Rayfan Hidayat Lubis mengalami luka robek pada lutut kanan dan Nurlelan Nasution mengalami luka robek pada kaki kanan serta memar pada tangan kanan,” jelas Wahidin.

Personel Sat Lantas Polres Batubara yang mendapat informasi kemudian tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah meminta keterangan sejumlah saksi, petugas mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Sat Lantas Polres Batubara. (MS10)