Antusias Masyarakat Membayar Lewat Digital Berhasil Diberdayakan

mediasumutku.com|MEDAN- ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, menutup tahun 2020 dengan kampanye ikoniknya yakni, “Semua Rp1” berhasil diberdayakan para pelaku usaha.

Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengungkapkan, akhir tahun ini popularitas luar biasa yang menunjukkan adanya kebutuhan masyarakat akan pembayaran digital yang membuka kesempatan lebih kepada pemilik usaha.

“Kampanye ini diinisiasi untuk menumbuhkan antusiasme sembari memberdayakan bisnis dan pelanggan secara keseluruhan. Kami sangat bangga dapat menyaksikan bagaimana pembayaran digital memberikan dampak yang signifikan dalam membantu pelaku bisnis di Indonesia untuk tumbuh di tengah pandemi,” katanya, Sabtu (26/12/2020).

Kampanye ini telah memberi banyak peluang bagi aktivitas transaksi non-tunai di merchant offline. Hampir 20x voucher terjual pada promo puncak di 12 Desember kemarin.

“Antusiasme masyarakat menggunakan digital payment kerap meningkat terutama di momen promo puncak. Seorang pengguna melakukan transaksi sebanyak 30x di beberapa merchant offline pada 12 Desember 2020,” ujarnya.

Bisnis-bisnis baru diberikan solusi yang nyaman untuk mengembangkan segmen pasarnya, meningkatkan visibilitas mereka, dan menjelajahi lebih banyak peluang dari promosi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumennya

“Selain itu, percepatan adopsi pembayaran digital di seluruh Indonesia telah menjadi tujuan ShopeePay sejak awal, yang merupakan latar belakang kampanye ini dan secara bertahap semakin terlihat jelas,” katanya.

Kampanye ShopeePay telah menjangkau kota-kota kecil di Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat melalui pembayaran digital. (MS11)