TKW Asal Asahan Diperkosa Lalu Dibunuh di Malaysia

mediasumutku.com | ASAHAN – Seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Kabupaten Asahan, berinisial KHS (20), dibunuh setelah diperkosa di tempat tinggalnya di perumahan Jalan Sri Sarawak 18, Taman Sri Andalas, Klang, Selangor, Malaysia, pada Rabu (23/12/2020) lalu.

Keluarganya di Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan saat ini masih menunggu proses pemulangan jenazah dari negeri Jiran dan berharap pemerintah bersedian membantu kepulangan jasadya.

“Sampai sekarang masih menunggu kepulangan adik kami di Malaysia, kalau sekarang informasinya pelaku sudah ditangkap,” kata Sri Dewi, ibu kandung korban di kediamannya saat diwawancarai wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Di rumah duka, tenda dan tikar sudah digelar. Keluarga dan para kerabat ramai datang bertakziah. Pihak keluarga korban kini sedang menanti ketibaan jenazahnya dari Malaysia.

Berdasarkan informasi dihimpun, diketahui bahwa sebelum dibunuh, korban sempat diperkosa oleh pelaku. Hal itu diketahui karena ada sperma di kemaluan korban. Pelaku pembunuhnya adalah seorang WNI asal Langsa, Aceh, dan telah ditangkap oleh kepolisian Malaysia.

Menurut kronologi, korban diperkosa, dirampok, dan dibunuh oleh pria asal Aceh saat kakaknya pergi membeli makanan. Pelaku rupanya sudah mengintai sebelum sang kakak pergi ke luar.

Begitu kembali, sang kakak histeris mendapati sang adik sudah tewas dengan kondisi mengenaskan. Bahkan ada luka tikaman di lehernya. (MS10)