Jelang Pergantian Tahun, Pemko Tebingtinggi Sosialisasi Waspada Covid-19

mediasumutku.com| TEBINGTINGGI-Untuk mencegah penyebaran Covid-19 menjelang pergantian tahun, Pemerintah Kota Tebingtinggi mensosialisasikan waspada covid-19 kepada warga Tebingtinggi melalui Operasi Nataru Pemko Tebingtinggi, kemarin.

“Operasi Nataru ini termasuk persiapan menyambut pembelajaran tatap muka untuk para siswa SD dan SMP di Kota Tebingtinggi. Berbagai kegiatanpun sudah
mulai dilaksanakan oleh aparat dan petugas yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi melalui Tim Operasi Nataru dengan melakukan edukasi dan sosialisasi,” sebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Tebingtinggi, Dedi P. Siagian, yang Jubir Pemko Tebingtinggi di Balai Kota Tebintinggi, Senin (28/12/2020).
Menurut Dedi, kegiatan secara masif terus digalakkan, karena pihaknya menganggap kasus Covid 19 ini masalah yang serius dan perlu mendapat perhatian yang khusus.

“Sejalan dengan kebijakan Pemerintah Pusat, Pemko Tebingtinggi menindaklanjuti dengan berbagai kegiatan rutin sampai menyambut tahun baru, terutama menjelang pembelajaran tatap muka. Kita mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama memahami berbagai kebijakan dan himbauan pemerintah pusat dan Pemko Tebingtinggi,” ujarnya. (MS6)