Pertumbuhan Nasabah Sompo Insurance Medan Tembus 27 Persen

mediasumutku.com| MEDAN- Kantor cabang PT Sompo Insurance Indonesia di Medan (“Sompo Insurance Medan”) mengakhiri tahun 2020 yang penuh tantangan ini dengan pertumbuhan jumlah total nasabah dengan polis aktif sebesar 27 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Chief Sales Officer PT Sompo Insurance Indonesia, Yolanda Widjaja mengatakan pertumbuhan ini didorong oleh tingginya kepercayaan para nasabah dan agen di kota Medan terhadap berbagai solusi perlindungan serta layanan cepat dan mudah dari Sompo Insurance. Pertumbuhan jumlah nasabah ini juga turut mendongkrak pertumbuhan bisnis.

“Dalam laporan keuangan kuartal ketiga tahun 2020 (tidak diaudit), Sompo Insurance Medan berhasil mencatatkan pertumbuhan Pendapatan Premi Bruto atau Gross Written Premium sebesar 93.1 persen dibandingkan kuartal sebelumnya, meskipun di tengah pandemi,” kata Yolanda, Kamis (31/12/2020).

Yolanda sangat bangga dengan keuletan dan ketangguhan seluruh karyawan dan agen di Medan dalam menghadapi tantangan yang datang silih berganti sejak awal tahun 2020.

“Kinerja ini menunjukkan para nasabah percaya terhadap perlindungan kendaraan bermotor dan properti yang dapat diandalkan dari kami,” katanya.(MS11)