CIMB Niaga Tambahkan Fitur Travel Concierge

mediasumutku.com|MEDAN- Kemudahan melakukan berbagai aktivitas dalam satu aplikasi menjadi nilai tambah yang terus dikembangkan oleh perbankan melalui aplikasi digital banking. Salah satu bank yang aktif menghadirkan beragam kemudahan bagi pengguna aplikasi digital banking yaitu, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga).

Hal yang terbaru, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini meluncurkan fitur Travel Concierge pada aplikasi digital banking OCTO Mobile. Dengan fitur tersebut, para pengguna kini dapat merencanakan perjalanan lebih mudah karena tiket pesawat bisa diperoleh langsung melalui OCTO Mobile di genggaman tangan.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, inovasi tersebut sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga untuk menjadikan OCTO Mobile sebagai Super App yang menyediakan fitur lengkap, sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang lebih baik dan seamless.

“Sebagai Super App, aplikasi digital banking saat ini tidak hanya menyediakan produk-produk perbankan atau transaksi finansial. Namun, juga dapat menjembatani berbagai aktivitas yang dibutuhkan nasabah dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, kami terus menyempurnakan OCTO Mobile, diantaranya dengan menambahkan fitur Travel Concierge untuk memfasilitasi pengguna dalam merencanakan perjalanan,” kata Bambang, Selasa (12/1/2021).

Bambang menjelaskan, dengan tersedianya fitur Travel Concierge yang menyatukan antara proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat di dalam OCTO Mobile, pengguna akan semakin aman, nyaman, dan efisien karena tidak perlu berpindah ke aplikasi lain.

“Menariknya, nasabah juga dapat memilih sumber dana yang diinginkan mulai dari kartu kredit, tabungan, giro, hingga Rekening Ponsel. Didukung Tiket.com, Travel Concierge OCTO Mobile dapat melayani pembelian tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri,”tutupnya.(MS11)