Mobil Dinas BPPRD Batubara Terbakar di Ruas Tol Medan-Tebingtinggi

mediasumutku.com|SERGAI- Diduga mengalami konseling, mobil dinas Toyota Hilux Double Cabin BK8004BB milik Dinas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah ( BPPRD) Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, terbakar di ruas jalan Tol Tebing Tinggi-Medan, sekitar pukul 10.30 Wib, Rabu (13/1/2021).
Peristiwa yang terjadi di kilometer 83.200, tepatnya jalur Bandung, Dusun XIV, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban itu tidak memakan korban jiwa. Namun, kondisi mobil dan berkas milik Dinas BPPRD Kabupaten Batubara hanggus terbakar.
Informasi yang diperoleh, mobil jenis Toyota Hilux Double Cabin yang dikemudikan Mei Linda (26), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang merupakan Sekretaris Dinas BPPRD Kabupaten Batubara datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

Setiba dilokasi kejadian, tiba-tiba pengemudi mendengar suara ledakan di bagian kap depan mobil. Kemudian mengeluarkan asap sehingga, pengemudi meminggirkan kendaraanya ke sebelah kiri jalan arah Medan dan mematikan kendaraanya.
Selanjutnya, pengemudi dan sebagian penumpangnya turun untuk mengecek keadaan mobil. Saat itu dari bawah mobil di bagian depan sebelah kiri muncul percikan api, sehingga pengemudi dan penumpang meninggalkan mobil dilokasi kejadian.
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni membenarkan, peristiwa isiden mobil Toyota Hilux Double Cabin yang terbakar di ruas jalan Tol Tebing Tinggi -medan.
“Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka luka. Namun barang- barang berharga milik korban yang berada didalam tidak bisa diselamatkan,” sebutnya.
Menurut keterangan pengemudi, barang – barang miliknya berupa STNK mobil, SIM A, dan barang-barang lain yang diduga berada di dalam kendaraan hangus terbakar
“Atas kejadian tersebut sudah ditangani unit laka Pos Sei Bamban guna proses pemeriksaan,”ujarnya. (MS6)