Tingkatkan Layanan Masyarakat, ASN Diminta Miliki Kesadaran Yang Tinggi

mediasumutku.com | ASAHAN – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Asahan, Surya meminta kepada jajarannya senantiasa bertanggungjawab dalam setiap tugas yang telah dibebankan sebagai ASN dengan berpedoman kepada aturan yang ada. Sebab dikatakannya, seorang ASN Harus mempunyai Dedikasi, Displin dan loyalitas yang tinggi seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri.

“Kita harus punya kesadaran yang tinggi dan secara sadar melaksanakan tugas dan bertanggung jawab untuk melayani masyarakat” ucapnya dalam sambutannya saat memimpin upcara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan di halaman kantor Bupati setempat, Senin (18/1/2021).

Upacara HKN ini berlangsung pada tanggal 17 setiap bulannya yang diikuti oleh aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan. Berdasarkan amatan, meskipun diguyur hujan gerimis, namun upacara tetap berjalan khidmat.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan, Surya menambahkan, pelaksanaan HKN ini merupakan wujud penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajahan.

“Maka dari itu sebagai generasi penerus bangsa kita harus mengisi kemerdekaan itu dengan sebaik-baiknya. Saya berpesan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, agar disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya. (MS10)