Kini, UNIQLO Miliki 35 Toko di Indonesia

mediasumutku.com| MEDAN– UNIQLO, salah satu brand pakaian milik fast Retailing Co, Ltd, yang berpusat di Tokyo kini memiliki 30 toko yang tersebar di Indonesia.

Darlyss Yabes, Marketing UNIQLO Indonesia, mengatakan, UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

“Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam,” katanya, Kamis (21/1/2021).

Selain itu, katanya, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

“Di Indonesia, UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia termasuk Indonesia. Saat ini UNIQLO memiliki 35 toko di seluruh Indonesia, UNIQLO GAIA BUMI RAYA CITY akan menjadi toko pertama UNIQLO di Pontianak, Kalimantan Barat, Kalimantan,” ujarnya.

Toko ini merupakan toko UNIQLO ke-35 di Indonesia. Kedepannya, UNIQLO akan membuka hingga 40 toko di seluruh Indonesia di tahun 2021 ini.(MS11)