Diduga, Kepala Dinas Sosial Sergai Kena OTT

mediasumutku.com| SERGAI- Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, inisial IL, diduga kena Operasi Tangan Tangan (OTT), sekitar pukul 14.00 Wib, Kamis (21/1/2021).
Penangkapan OTT tersebut diduga terjadi di sebuah rumah makan Cindelaras yang berada di Dusun VI, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai oleh tim tipikor Satresrim Polres Sergai.
Menurut sumber di lokasi rumah makan Cindelaras Sei Rampah yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan, adanya OTT Polres Sergai yang diduga seorang OPD di Kabupaten Serdang Bedagai.
“Iya, benar. Tadi sekitar pukul 14:00 Wib di rumah makan Cindelaras ada OTT seorang kepala dinas. Infonya Kepala Dinas Sosial,” sebut sumber tersebut.
Bahkan, menurut sumber, sempat terjadi keributan di rumah makan tersebut. “Karena kita lihat personil Polres Sergai langsung mengamankan dua orang dan masuk kedalam mobil.”cetusnya.
Menanggapi hal ini, Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata di Mapolres Sergai membenarkan OTT tersebut. “Iya masih kita dalami, biar Kapolres yang menjelaskan. Saat ini masih kita dalami dan masih melakukan pemeriksaan terkait hal itu. Kita juga belum bisa menetapkan karena masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.
Namun saat disinggung, inisial maupun kasusnya. Pandu hanya bisa mengatakan ”Iya nanti saja, kuncinya rekan-rekan juga melihat tadi,”ujarnya. (MS6)