Sambut Imlek, Kapolres Sergai Gelar Baksos di Vihara

mediasumutku.com|SERGAI- Menyambut perayaan Imlek 2021, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menggelar bhakti sosial di dua lokasi Vihara Rampah Kiri, Kecamatan Sei Rampah dan Vihara Kota Galuh, Kecamatam Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (24/1/ 2021.
Dalam kegiatan ini, turut hadir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, Komisi A Dewam Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Serdang Bedagai, Togar Situmorang, KOMPAK Sumatera Utara, Sumatera Hash dan tokoh masyarakat Tionghoa.
Menurutnya, kegiatan ini untuk mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid -19.
“Sembako yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 212 paket yang terdiri dari 10 kilogram beras, 2 kilogram gula pasir, 2 kilogram minyak goreng. Adapun masyarakat penerima bantuan ini yakni,112 orang masyarakat di Kecamatan Sei Rampah 112 dan 80 paket bantuan untuk masyarakat Kecamatan Perbaungan serta 20 orang masyarakat Kecamatan Pantai Cermin,” sebutnya seraya mengimbau agar menjaga kesehatan supaya terhindar dari penularan Covid-19. (MS6)