JNE Distribusikan Bantuan TNI AD Korem 133 Nani Wartabone Gorontalo untuk Korban Gempa di Mamuju

mediasumutku.com| MEDAN- PT JNE berupaya untuk merespon kondisi musibanh gempa bumi berkekuatan 6,2 SR di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat tersebut dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak atas kejadian tersebut.

“Bantuan akan disalurkan bertahap untuk masyarakat korban gempa di Mamuju, untuk mengurangi dan memulihkan beban kehidupan mereka. Bantuan berupa beras peralatan mandi, obat-obatan, makanan instan, selimut, roti, air mineral, pakaian dalam, tenda, serta tikar, akan di distribusikan ke Korem Mamuju dan dilanjutkan ke posko- posko dan ke tenda pengungsian yang tersebar di wilayah,” kata Kepala Cabang JNE Gorontalo, Bary Doku, Rabu (27/1/2021).

Total bantuan ada sekitar 10 ton lebih yang diangkut menggunakan armada truk JNE ke lokasi gempa.

“JNE berada di tengah-tengah masyarakat dan telah menjadi bagian hidup banyak orang. Oleh karena itu, JNE selalu berupaya agar kehadirannya dapat selalu memberikan manfaat. Apalagi di saat-saat sulit seperti ini, bagi para
korban gempa yang masih berada di dalam satu Pulau Sulawesi dimana kantor-kantor JNE berada,” ujarnya.

Selain itu, JNE Gorontalo memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mendistribusikan logistik bantuan.

“Bantuan akan terus disalurkan mengingat kondisi korban yang masih memprihatinkan. Sambil terus memonitor penyaluran barang-barang bantuan, Bary mengungkapkan bahwa pihaknya juga sedang merencanakan pemberian bantuan kembali. Kami bahkan berencana untuk menjadwalkan bantuan selanjutnya,” pungkasnya.(MS11)