Inova Tabrak Dua Ibu Hamil, Sopir Nyaris Diamuk Massa

mediasumutku.com | SIANTAR – Sebuah mobil Inova BK 1187 OJ menabrak sepedamotor Honda Beat BK 5994 WAH yang dikendarai oleh pasangan suami isteri yang saat itu sang isteri tengah hamil lima bulan. Kejadian itu terjadi di Jalan Sudirman, Siantar Barat sekitar pukul 20.00 Wib, Selasa (26/1/2021).

Mengetahui korban adalah seorang wanita hamil, sang pengemudi mobil bernama Dahrun Harahap (44) warga asal Desa Sihoda-hoda, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Kabupaten Padang Lawas Utara nyaris diamuk massa.

Kepala Satuan Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan membenarkan, kejadian tersebut. Dikatakannya, korban yang merupakan pasangan suami isteri yakni, Pahlawan Simajuntak (40) yang membonceng isterinya bernama Juni Sinaga (33) mengalami luka-luka hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

“Sebelum kecelakaan, Mobil Toyota Kijang Innova melaju dari arah Simpang empat, menuju arah Jalan Merdeka. Sesampainya di Jalan Sudirman, pengemudi mobil menabrak pengendara sepeda Honda Beat yang korbannya wanita hamil lima bulan,” ujar Kasat Lantas.

Tidak hanya menabrak sepeda motor Honda Beat BK 5994 WAH, Dahrun Harahap juga menabrak sepeda motor lainnya Honda Vario BK 5913 WAF, yang dikendarai Yeni Fitria (33) yang berboncengan dengan Ade Noviar (17) yang mana korban juga tengah hamil 7 bulan.

“Ada dua orang orang ibu hamil yang menjadi korban. Kedua ibu hamil ini kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian untuk mengecek kandungannya,”ujar kasat kembali sembari mengatakan pihaknya telah mengamankan pengemudi kijang Inova tersebut.

Seketika warga yang mengetahui korban adalah dua wanita hamil langsung ingin menghajar pengemudi mobil Inova karena ia terlihat ingin kabur usai menabrak korbannya. (MS10)