KAMMI Diharapkan Dukung Pembangunan di Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN –Bupati Asahan, Surya berharap, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dapat mendukung segala kegiatan pemerintah yang dapat menunjang pembangunan dan pengembangan bagi generasi muda di Kabupaten Asahan

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). Saya berharap, organisasi ini dapat berkoordinasi dengan pemerintah di Kabupaten Asahan dan ikut mensupport segala kegiatan pemerintah,” kata Surya saat menerima kunjungan pengurus organisasi Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (27/1/2021).

Silaturahmi yang dilakukan oleh KAMMI yang diketuai Sakti Andiyanto, bersama jajaran pengurusnya dalam rangka membicarakan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh pihaknya baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru.

“Meski terbilang sebagai organisasi baru di Kabupaten Asahan, KAMMI sebagai organisasi mahasiswa akan dapat berpartisipasi aktif dan sebagai jembatan dalam menghimpun aspirasi dari mahasiswa dan menyampaikannya kepada pemerintah kabupaten Asahan,” kata Sakti Andriyanto.

Diapun meyakini, kedepan kehadiran Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Asahan ini dapat berdampak dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan dan dapat diterima masyarakat di Kabupaten Asahan.

“Kami berharap, dengan keberadaan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI) Kabupaten Asahan yang baru terbentuk ini sebagai wadah yang dapat digunakan generasi muda dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah guna membangun Asahan,” ungkap Sakti lagi.

Dihadapan Bupati, ia kemudian memaparkan kegiatan yang telah dilakukan diantaranya membagi masker, sembako kepada mahasiswa-mahasiwa yang kurang mampu, dan mengingatkan kader-kader untuk selalu menetapkan protokol kesehatan.

Untuk kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu dekat, Sakti juga menjelaskan diantaranya akan diadakan Muskerda(Musyawarah Kerja Daerah) di bulan Februari 2021 dan pengembangan start-up di bidang teknologi serta UMKM di bidang pengembangan usaha bagi mahasiswa di Kabupaten Asahan.(MS10)