Sejoli Saling Dekap Dipinggir Jalan Jadi Tontonan Warga

mediasumutku.com | BATUBARA – Sepasang sejoli diduga sebagai pasangan kekasih saling mendekap di pinggir jalan. Sontak saja, aksi tersebut menggegerkan warga dan menjadi tontonan hingga akhirnya polisi turun tangan mengamankan kedua insan tersebut.

Peristiwa itu terjadi di jalan Lintas Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, pada Rabu (27/1/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kejadian tersebut hingga ramai di media sosial dan mendapat komentar beragam dari masyarakat.

Petugas Kepolisian Sektor Labuhan Ruku turun ke lokasi, namun tetap diabaikan keduanya. Untuk mengakhiri keramaian, petugas kepolisian mengamankan kedua pasangan ini. Namun, bukannya terpisah, bahkan semakin erat hingga berpelukan diangkut ke dalam mobil patroli.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar bang, kedua orang tesebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan, sehingga kami bawa ke Polsek untuk berikan nasehat, kami beri pakaian baru dan kami beri makan,” ujar Kapolsek.

Pihak kepolisian lalu menghubungi keluarga keduanya, lalu dibawah pulang menggunakan becak bermotor. Menurut keluarga, si perempuan selama ini mengalami depresi dan yang pria juga mengalami gangguan jiwa dan setiap hari melintas di depan Mapolsek. (MS10)