Nabrak Truk, Penumpang Sepeda Motor Tewas, Pengemudinya Luka-luka

mediasumutku.com| SERGAI- Diduga menabrak truk trailer yang belum diketahui identitas dan nomor polisinya, pengendara sepeda motor Honda Vario BK 2970 QAU mengalami kecelakaan di jalan umum kilometer 58-59 Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Serdang
Bedagai, di Dusun II Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, sekitar pukul 06.00 Wib, Kamis (28/1/2021).

Akibatnya, penumpang sepeda motor yang diketahui, Muhammad Nasir (24), warga Dusun Pasir Putih, Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Batubara tewas ditempat. Nasir mengalami luka pecah di bagian kepala sebelah kiri. Sedangkan pengemudinya, Isnizar (27) hanya mengalami luka-luka.
Informasi yang diperoleh, kejadian bermula dari sebuah truk trainer yang belum diketahui jenis dan nomor polisi serta identitas pengemudinya datang dari arah Medan menuju ke Tebingtinggi. Setiba di lokasi, pengemudi sepeda motor mendahului mobil truk trailer yang terlalu kekanan jalan.
Sehingga pada bagian depan samping pada bagian kanan menabrak bagian samping kanan sepeda motor Honda vario BK 2970 QAU yang berboncengan yang datang dari arah yang berlawanan dari arah Tebing tinggi menuju arah Medan.
Atas peristiwa tersebut, truk melarikan diri setelah kejadian menuju arah Tebingtinggi. Sedangkan sepeda motor Honda Vario bersama penumpang terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan yang mengakibatkan penumpang sepeda motor meninggal dunia.
Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Jumat (29/1/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan tabrak lari antara sebuah truk trainer dan sepeda motor Honda Vario.
“Atas peristiwa tersebut, Pengendara sepeda motor mengalami luka, sedangkan penumpang meninggal dunia dilokasi kejadian, sedangkan truk trainer melarikan diri setelah kejadian. Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sergai,” kata Kasat Lantas. (MS6)