Ketua TMP Ingatkan Warga Disiplin Prokes dan Rayakan Imlek Dengan Sederhana

mediasumutku.com | Medan : Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M. PdB, Ketua TMP Sumut Brilian Moktar, Sekretaris TMP Kota Medan Dedi Key menggelar acara bakti sosial membagikan 100 paket sembako dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2572 di vihara Kim Sua Bio (Vihara Gunung Mas) Jalan Bilal Gg Idris kecamatan Medan Timur, Minggu, (31/1/2021).

Wong Chun Sen Tarigan menyampaikan bahwa Taruna Merah Putih menggelar acara bakti sosial di beberapa titik, kali ini bantuan yang diberikan khusus kepada warga masyarakat yang akan merayakan Tahun Baru Imlek.

Program baksos TMP Kota Medan, kata Tarigan yang juga Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan bahwa TMP Kota Medan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat tidak pernah memandang suku, ras dan agama.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Rayakan Imlek dengan keluarga dan hindari kerumunan. Rayakan Imlek dengan sederhana, ” katanya.

Penyerahan bantuan kepada warga masyarakat yang akan merayakan Imlek tetap mematuhi protokol kesehatan. Setelah mendapatkan paket, warga masyarakat yang datang langsung pulang untuk menghindari kerumunan.

Di akhir kegiatan, Wong Chun Sen dan Brilian Moktar menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan bersumber dari para donatur yang dikumpulkan melalui BM Center. Seperti dari Vihara Arya Sasana, Rotary Club Medan Taruna, Taruna Merah Putih, Gemabudhi, Gema IntiInti dan Rotary Club Medan Citra.