Berprestasi, 41 Personil Polresta Deli Serdang Terima Reward Dari Kapoldasu

mediasumutku.com|DELISERDANG-Sebanyak 41 personil dijajaran Polresta Deli Serdang menerima reward (penghargaan) dari Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, Senin (1/2/2021). Salah satunya adalah Kapolresta Deliserdang Kombes, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.
Pemberian reward tersebut diberikan kepada personil yang menunjukkan dedikasi tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Acara pemberian reward ini dilaksanakan di sela-sela kegiatan apel pagi yang digelar di lapangan hijau Polresta Deli Serdang.
Penghargaan berupa piagam dari Kapolda Sumut ini diberikan langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dan kepada 41 personil Polresta Deli Serdang.
“Adapun Reward yang diberikan atas kinerja Sat Reskrim Polresta Deli Serdang yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana Pembunuhan di Dusun I Desa Sinempar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang,” sebutnya.
Selain Satreskrim, Sat Narkoba Polresta Deli Serdang juga mendapatkan reward atas keberhasilan mengungkap kasus tindak pidana Psikotropika jenis pil Happy Five sebanyak 2.297 butir beserta kasus lainnya.
Adapun personil yang mendapatkan perhargaan atas keberhasilan ungkap kasus atensi tersebut diantaranya, Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Choky Sentosa Meliala, Kasat Reskrim, Kompol Muhammad Firdaus, Kasat Narkoba, Kompol Ginanjar Fitriyadi SH SIK beserta 38 personil lainnya yang terdiri dari personil Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Lantas dan Urkes Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes, Kombes Pol Yemi Mandagi menyebutkan, reward diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personil yang telah bekerja melebihi panggilan tugas.
“Pemberian reward ini sebagai bentuk penghargaan dari institusi terhadap anggota yang berprestasi dan dalam bekerja melebihi panggilan tugas serta menjadi motivasi kinerja bagi personil yang lain sehingga mendorong kemajuan Polri,” jelasnya.
Dia berharap, prestasi tersebut bisa menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya, sehingga kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan memberi manfaat bagi orang banyak. (MS6)