REI Sumut Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

mediasumutku.com| MEDAN- Walau dalam situasi Pandemi Covid-19 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara menyalurkan bantuan ke sejumlah panti asuhan di Medan.

Bantuan langsung disalurkan oleh Ketua DPD REI Sumu, Andi Atmoko Panggabean didampingi Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru 2021 Irwan Ferdinad Marcos Purba serta jajaran pengurus seperti, Reza Sirait Sekretaris dan Rakutta Karo-karo selaku Bendahara REI Sumut.

“Kita melaksanakan kegiatan keagamaan ini dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru 2021 dan tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” sebutnya.

Andi Atmoko menyebutkan, bantuan berupa sempako diberikan di empat panti asuhan yakni, Panti Asuhan SLB Karya Tulus Namo Pecawir Tuntungan, Panti Asuhan Telenta Delpita, Panti Asuhan Acclesia jalan Pantai Lapanratus dan Panti Asuhan Yayasan Vita Dulcedo

Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru 2021, Irwan Ferdinad Marcos Purba, berharap, kegiatan ini dapat memotivasi para pengusaha untuk makin semangat membantu bagi yang membutuhkan meskipun dalam situasi Covid-19. (MS11)