Jelang Imlek, JW Marriot Medan Hadirkan Hidangan Blaze Mushroom dan Parrot Fish Steamboat

mediasumutku.com|MEDAN- Menyambut tahun kerbau logam bersama keluarga, Hotel JW Marriot menghadirkan hidangan mewah blaze mushroom dan parrot fish steamboat untuk malam tahun baru Imlek 2021.

Dibuat khusus oleh chef eksekutif dari JW Marriot yakni Chef Joey. Hidangan dari hotel ini memungkinkan warga Medan meracik steamboat dirumah dan membuat pengalaman tersendiri.

Andrianto, F&B Manager JW Marriott menyampaikan, yang membedakan program ini dengan perayaan tahun sebelumnya adalah JW Marriot Medan memberikan solusi yang tepat bagi warga Medan yang ingin merayakan pergantian tahun dengan berkumpul dirumah dan tetap menikmati hidangan lezat ala JW Marriot.

“Untuk harga yakni, IDR 2.699.999 nett untuk empat sampai enam orang. Dan IDR 2.999.999 nett delapan hingga sepuluh orang. Dan, harga ini sudah termasuk panci steamboat,” katanya, Rabu (3/2/2021).

Selain program delivery steamboat, katanya, masih banyak juga penawaran lainnya seperti, paket di Chinese New Year di Jade Restoran dan Internasional Buffet dalam tema Imlek di Marriott Café yang juga menawarkan Yeeshang Salmon besar dan hiburan lagu-lagu mandarin pada malam imleknya.

Pihaknya juga memperkenalkan berbagai penawaran menarik seperti “Prosperity Hampers” bingkisan imlek yang exclusive, Nian Gao (kue bakul) berbentuk dua pasang ikan koi dalam packaging yang mewah yang di percaya dapat membawakan keberuntungan.

“Juga kue edisi Chinese New Year yang bertulisan Gong Xi Fa Cai sebagai hadiah yang dapat diberikan Imlek ini serta Yee shang makanan yang wajib dihidangkan di malam pergantian tahun,” pungkasnya.(MS11)