Penarik Beca Ditemukan Meninggal Dunia di Toilet SPBU

mediasumutku.com | SIBOLGA – Seorang pria yang diketahui bernama Viktor Hitagalung (55), yang dikenal warga sebagai penarik beca dan tinggal di Desa Mela II, Kabupaten Tapanuli Tengah dtitemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di toilet SPBU Kebun Jambu, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, sekitar pukul 00.30 Wib, Kamis (4/2/21).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin,membenarkan, kejadian tersebut. Informasi diperoleh berdasarkan keterangan petugas di SPBU, Hendri Sitanggang menyatakan ia melihat korban di lokasi sekira pukul 00.30 Wib pada saat dia hendak ke toliet SPBU Kebun Jambu.

Saksi juga disebut sempat mendengar dengkuran dari dalam kamar mandi dengan posisi pintu dalam keadaan tertutup. Karena curiga petugas SPBU ini kemudian memanggil korban naum tidak ada jawaban. Setelah diintip ternyata di lokasi pada sebuah toilet SPBU terlihat seorang pria sudah berbaring di lantai dengan kondisi miring.

Kemudian, petugas SPBU menghubungi Polsek Sibolga Sambas dan kemudian membawa korban dan dinaikkan di atas becanya dalam kondisi sudang meninggal dunia. Sekira jam 02.10 Wib, jenazah laki-laki tersebut dibawa ke Rumah Sakit FL Tobing dengan menggunakan mobil Ambulan untuk dilakukan visum.

“Hasil diagnosa dokter, penyebab meninggalnya korban dikarenakan pecahnya pembuluh darah dengan ditandai mulut korban mengeluarkan buih,” beber Sormin.

Kemudian pihak kepolisian mengumpulkan barang bukti, berupa pakaian milik korban di dalam plastik warna hitam, dompet warna hitam berisi uang tunai Rp737 ribu, satu unit HP Nokia warna hitam dan sepasang sepatu warna coklat. (MS10)