Miliki Narkoba, Dua Warga Sergai Diamankan Polisi

mediasumutku.com|SERGAI- Diduga memiliki narkoba, dua orang Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai diamankan polisi di lokasi berbeda, tepatnya pesisir Pantai Sungai Bedagai antara perbatasam Dusun IX Desa Pekan dan Dusun I Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringgi, Sumatera Utara, sekitar pukul 10.30 Wib, Selasa (9/2/2021).
Informasi yang diperoleh, adapun dua orang yang terlibat kasus narkoba tersebut yakni, berinisial UN, warga Dusun II Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. UN ditangkap dusun V Desa Pekan Tanjung Beringin yang terlebih dahulu di buntuti oleh petugas.
Sementara satu pelaku lagi, berinisial KK, warga, Jalan Pejuang Dusun XIII Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai. KK ditangkap di Sungai Bedagai perbatasan Dusun IX, Desa Pekan dan Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin.
Dari hasil penangkapan, barang bukti yang diamankan dari pemilik narkoba yakni, satu buah plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu dari tangan pelaku UN.

Berdasarkan pantauan wartawan, ratusan masyarakat turut menyaksikan penangkapan kedua pelaku terlibat narkoba yang dilakukan oleh personil Polsek Tanjung Beringgin, karena salah satu pelaku di inisial KK adalah salah satu anak mantan Kepala Desa.
“Salah satu pelaku inisial KK adalah anak mantan Kepala Desa. KK ditangkap polisi saat bersembunyi di bawah kapal nelayan yang berada di dermaga Sungai Bedagai,”sebut warga sekitar kepada mediasumutku.com.

“Ada yang begitu melihat aparat kepolisian datang beberapa orang langsung melompat kesungai. Selanjutnya, petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku bersembunyi di celah-celah sampan (kapal boat) milik seorang warga yang sedang bertambat di dermaga,”pungkas warga yang identitasnya di rahasiakan.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP M Napitupulu, membenarkan adanya penangkapan tersebut. Menurutnya, aparat kepolisian berseragam preman terlebih dahulu melakukan penggerebekan salah satu rumah warga di Kampung Baru, Dusun I Desa Nagur.

“Atas peristiwa tersebut, kedua pelaku langsung digelandang aparat Kepolisian. Kedua pelaku sudah kami limpahkan ke Satnarkoba Polres Sergai,” sebut AKP M Napitupulu. (MS6)