Pingiriman Link Terbanyak di Media Sosial, Satlantas Polres Sergai Peringkat 1

mediasumutku.com| SERGAI- Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai berada di posisi peringkat pertama dalam kegiatan operasi yustisi. Hal itu berdasarkan jumlah pingiriman link laporan Satlantas Polres Sergai di media sosial periode bulan Januari 2021, yang mencapai 1.928. Jumlah tersebut paling banyak dari 28 Satuan Wilayah Satlantas Polda Sumut.
Setelah Polres Sergai, menyusul Polres Nias yang memperoleh peringkat kedua dengan jumlah pengiriman link ke media sosial sebanyak 861 dan peringkat ketiga yakni, Polres Binjai dengan jumlah pengiriman link laporan ke media sosial sebanyak 841.
Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni kepada mediasumutku.com, Senin 15/2/2021) usai menggelar apel mengatakan, pemberian reward personil Satlantas Polres Sergai yang aktif dalam pelaksanaan giat Ops Yustisi sehari-hari tersebut untuk memberikan inovatif, terobosan kreatif seperti, Kedai Murah Satlantas, Perpustakaan Keliling, Pembentukan Komunitas Sukarelawan Polisi Lalulintas.
Adapun personil yang mendapatkan penghargaan yaitu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Kaurbin OPS Lantas Iptu Andi Sujendral, Kanit Turjawali Ipda Ikan Muliadi, PS Kanit Dikyasa Aiptu Hendra Syaputra, Aipda Ramces Pangaribuan, Bripka Juarno, Bripka Steven Butar Butar, Bripka Marcus F Sidabutar, Briptu Nauli Manurung, Briptu Norita Sianturi.
Adapun dasar penentuan perwira dan personil yang berprestasi adalah perwira sebagai konseptor, leading sektor perencanaan dan pengawasan serta pelaksana langsung dilapangan sesuai dengan unit masing-masing. Termasuk manajemen media yang terus dibangun kerjasamanya guna meningkatkan pemberitaan positif Satlantas dibidang penanganan Covid -19.
“Personil atau anggota yang menjabat jabatan perwira atau bintara tinggi yang menjadi motor penggerak secara langsung bersama anggota secara sinergis dan melakukan inovasi terobosan kreatif dengan program positif Satlantas untuk penanganan Covid – 19, terutama dibidang Ops Yustisi secara langsung ataupun melalui media sosial,” ungkapnya. (MS6)