Ikawangi Sumut Diminta Lakukan Kerja Nyata

mediasumutku.com| TEBINGTINGGI-Walikota Batubara, Umar Zunaidi mengungkapkan, saat ini Indonesia membutuhkan orang yang peduli dengan orang lain dengan berbuat nyata dan melakukan hal yang positif ditengah masyarakat untuk kemajuan bangsa.
“Oleh karenanya, pada teman-teman Ikawangi (Ikatan Keluarga Banyuwangi) Sumut, saya minta Paguyuban Ikawangi Sumut untuk selalu berbuat nyata, mempunyai progam kerja yang positif ditengah masyarakat untuk negeri ini,” tegas Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya pada acara Harlah (Hari Lahir) ke 2 tahun, Ikawangi Sumut, di salah satu cafe di Medan, Minggu (14/2/2021).

Umar Zunaidi juga mengapresiasi kehadiran Ikawangi Sumut. Dia berharap, Ikawangi tetap solid.“Semoga Ikawangi Sumut makin guyub, kompak dan terus berkembang,” ujarnya.

Ketua Ikawangi Sumut, Maselan, menyampaikan, dengan usia Ikawangi yang menginjak 2 tahun dia berharap, dapat terus merangkul saudara yang berasal atau kelahiran kabupaten Banyuwangi yang ada di Provinsi Sumatera Utara, supaya bisa bersatu dalam wadah Ikawangi Sumut.
“Ikawangi Sumut berkomitmen tidak memandang derajat, pangkat, jabatan, dan sosial ekonomi. Ikawangi (Ikatan Keluarga Banyuwangi) Sumut juga berperan bergerak dalam bidang sosial ditengah masyarakat,”ucap Maselan.
Hadir juga dalam acara Harlah (Hari Lahir) ke 2 tahun Ikawangi Sumut, Waketum Noer Hidayat dan Sekjen Herry Susanto mewakili Ketum Pimpinan Pusat Amma Kusbani. (MS6)