Lion Air Group Beri Kemudahan Layanan Rapid Test Antigen Covid-19

mediasumutku.com| MEDAN-Lion Air memberi kemudahan bagi penumpang untuk melaksanakan rapid test antigen Covid-19 dengan harga terjangkau yakni, Rp 95.000dengan masa berlaku menurut ketentuan yang berlaku.

Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, pelaksanaan ini tetap berjalan sebagaimana protokol kesehatan. Penumpang akan memperoleh nilai lebih dengan kehadiran tempat atau lokasi layanan kerjasama Lion Air Group untuk rapid test antigen Covid-19 di Kota Kupang.

“Lion Air Group bersama Rumah Sakit Mamami menawarkan kemudahan bagi penumpang Lion Air Group yang berada di Kota Kupang dan sekitar, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dengan keberangkatan dari Bandar Udara Eltari di Penfui, Maulafa (KOE) dan bandar udara lain di NTT khususnya untuk melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara,” katanya, Kamis (18/2/2021).

Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan penerbangan.

Konektivitas di NTT semakin terbuka sebagai salah satu pusat ekonomi baru yang mempunyai sentra kerajinan, industri kreatif dan pertumbuhan sektor lainnya. Penerbangan Lion Air Group intra NTT mencakup tujuan Alor, Atambua, Bajawa, Ende, Labuan Bajo, Larantuka, Maumere, Tambolaka, Waingapu, Ruteng yang dioperasikan oleh Wings Air.

“Untuk layanan Batik Air ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, sedangkan Lion Air menawarkan rute Denpasar Bali, Surabaya dan Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang. Layanan penerbangan terkoneksi (saling terhubung) dengan kota-kota lainnya,” ujarnya.

Fasilitas di Kupang menjadikan urutan ke-26 jaringan nasional Lion Air Group untuk Rapid Test antigen. Secara total dari kerjasama Dompet Dhuafa, Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan (faskes) lainnya telah menjangkau 26 titik layanan strategis di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia.

Diantaranya, Banda Aceh, Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Pematang Siantar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Kota Tangerang, Jakarta, Bogor, Cikarang-Kabupaten Bekasi, Bandung, Makassar, Maros, Kendari, Banjarmasin, Balikpapan, Kabupaten Badung, Kupang serta mempersiapkan di kota-kota atau bandar udara-bandar udara lainnya.(MS11)