Surya Ajak Warga Lanjutkan Pembangunan Asahan

mediasumutku.com | ASAHAN – Bupati Kabupaten Asahan terpilih, Surya, BSc mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk bersama-sama mengisi dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Asahan pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), sebab pencapaian kemenangan pada saat Pilkada ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Asahan.

“Pilkada serentak telah selesai kita laksanakan, mari kita sama-sama bergandeng tangan membangun dan memajukan Kabupaten Asahan kita tercinta ini demi untuk mensejahterakan masyarakat,” ucapnya kepada wartawan usai mengikuti rapat pleno bersama KPU Asahan, Jum’at (19/2/2021).

Pada kesempatan itu, Surya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI/POLRI, Partai Pengusung, tim pemenangan, masyarakat Kabupaten Asahan dan semua penyelenggara Pemilukada Kabupaten Asahan yang telah berhasil melaksanakan Pilkada serentak di Kabupaten Asahan secara aman, damai dan kondusif.

“Tugas kami berikutnya adalah menjalankan amanah dari masyarakat Asahan Mari sama sama kita bangun daerah kita semakin baik,” ujarnya.

Senada, Wakil Bupati terpilih, Taufik Zainal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilihan serentak Kabupaten Asahan Tahun 2020.

“Terkhusus juga saya ucapkan terimakasih kepada Partai pengusung dan Tim Pemenangan atas kerja kerasnya sehingga ST 20 dapat memenangkan Pemilukada tahun 2020 ini,” kata Taufik. (MS10)