Pemko Tebingtinggi Jalin Silaturahmi ke Pemkab Sergai

mediasumutku.com|TEBINGTINGGI-Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, didampingi Sekdako Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi dan Kadis Kominfo Kota Tebingtinggi Dedi Parulian Siagian melakukan kunjungan kerja ke Kantor Bupati Serdang Bedagai, Senin (1/3/2021).

Kehadiran Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, diterima langsung oleh Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan.
Kunjungan sekaligus dalam rangka memberi ucapan selamat bertugas kepada Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Adlin Umar Yusri Tambunan.
Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi menjelaskan, pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi dan sebagai perwujudan kerjasama antara Pemerintah Kota Tebingtinggi dengan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.
“Harapan dari kami adalah apa yang sudah menjadi kerja sama, tetap kita lanjutkan, seperti dibidang pertanian dan air minum, mari kita dukung dan kembangkan bersama-sama,” ujarnya.
Mengenani pertanian khususnya dibidang pangan (padi), Tebingtinggi bergantung pada beras dari Sergai untuk konsumsi warga Tebingtinggi.

“Kami juga mencoba mengembangkan air minum regional bersama Pemerintah pusat, provinsi, Tebingtinggi, Sergai terutama di jalan Lintas Kampung Pon, Sei Rampah diharapkan terus berlanjut lebih bagus kedepannya. Kita juga berupaya mengembangkan UMKM,”ujarnya.
Dibidang kesehatan dan pendidikan Pemerintah Kota Tebingtinggi siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Sergai yang ingin berobat atau bersekolah di Kota Tebing Tinggi.
“Dalam bidang kesehatan Pemerintah Kota Tebingtinggi mempersilahkan jika ada warga Sergai yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di Kota Tebingtinggi, begitu juga dalam hal pendidikan kami membuka peluang bagi warga Sergai untuk bersekolah di Kota Tebingtinggi,” ujarnya. (MS6)