Puluhan Wartawan Terima Vaksin Covid-19

mediasumutku.com | MEDAN – Pemprov Sumut melalui Dinas Kesehatan Provinsi Sumut memfasilitasi vaksinasi bagi wartawan. Sebanyak 52 orang wartawan disuntik vaksin, yang merupakan perdana untuk wartawan di Sumut. Acara vaksin digelar di Aula T Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur, Jalan Sudirman Medan, Selasa (2/3/2021).

Menurut Irman, wartawan termasuk kelompok prioritas yang mendapatkan vaksin, setelah para tenaga kesehatan. “Hari ini, Pemprov memfasilitasi vaksinasi Covid-19 untuk rekan-rekan wartawan, karena wartawan termasuk kelompok prioritas yang harus divaksin, setelah para tenaga kesehatan,” jelasnya.

Turut mendampingi Gubernur dalam pertemuan tersebut, Asisten Administrasi Umum HM Fitriyus, Kepala Dinas Kesehatan Alwi Mujahit, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Effendy Pohan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ardan Noor, dan Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi. Hadir juga Koordinator Wartawan Unit Pemprov Sumut Khairul Muslim, Sekretaris Irwan Ginting dan Bendahara Erris J Napitupulu.