Surya Taufiq Fokuskan 10 Program Prioritas Selama Memimpin

mediasumutku.com | ASAHAN– Bupati Kabupaten Asahan, Surya menyampaikan akan mempfokuskan pada 10 program prioritas di masa kepimpinannya pada rapat paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan, Senin (1/3/2021).

Mengusung visi ‘Masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter’, Surya yang berdampingan dengan wakilnya Taufik Zainal Abidin, dihadapan anggota DPRD Asahan memaparkan, adapun 10 program prioritas yang akan mereka kerjakan di tengah perioderisasi pemerintahan diantaranya, digitalisasi birokrasi, SDM tangguh, ekonomi mandiri, Asahan sehat, Asahan cerdas, infrastruktur kuat, Asahan religius, lingkungan berbasis partisipatif, Asahan go wisata dan Asahan perang Covid 19.

“Fase perjuangan telah kita lalui bersama, mungkin pada masa pemilihan kepala daerah lalu terdapat perbedaan pilihan politik yang mungkin menyebabkan kerenggangan dalam hubungan personal, maka pada kesempatan ini kami mengajak kita semua secara bersama sama untuk saling memaafkan dan melupakan semua perbedaan yang ada,” kata Surya mengawali sambutannya.

Dikatakannya, keberhasilan visi, misi dan program yang telah disampaikan sangat tergantung dengan kondisi ekonomi negara dan daerah serta dukungan dari semua pihak.

“Kami berharap semoga pandemi Covid 19 ini cepat berlalu dan kita dapat melaksanakan pembangunan secara optimal,” kata Surya. (MS10)