Tim Gabungan Di Tanjungbalai Gelar Patroli Prokes di Malam Hari

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI– Sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus covid-19, tim gabungan yang terdiri dari, TNI, Polri dan Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar patroli protokol kesehatan pada malam hari.

Dalam patroli gabungan tersebut, warga ditekankan untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, rajin berolaraga serta berjemur dipagi hari.

Totalitas penekanan prokes, kegiatan operasi gabungan ini dipimpin oleh Pawas AKP J. F Simanjuntak (Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai), bersama personil TNI AD 2 orang, Satpol PP 5 orang, Personil Damkar 2 orang dan BPBD 3 orang, pada Selasa (2/3/2021) malam.

“Kita sebagai petugas yang telah diberikan kewenangan untuk tidak bosan dalam menghimbau masyarakat untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan, bekerja dengan ikhlas maka akan membuahkan hasil yang baik,” kata Kasat Intelkam, AKP JF Simanjuntak.

Beberapa sasaran lokasi kegiatan patroli prokes ini diantaranya, bundaran PLN Kota Tanjungbalai (sasaran pengguna jalan), sejumlah café dan lokasi hiburan malam

“Ditengah Covid, kita berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat salah satunya menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada masyarakat untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan pandemi virus covid-19 di wilayah,” ujarnya. (MS10)