Kajati Sumut Terima Audiensi PT Pelindo I Medan

mediasumutku.com | MEDAN : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wiswantanu didampingi Asintel Dr. Dwi Setyo Budi Utomo, Aspidsus M. Syarifuddin dan Kabag TU Raden Sudaryono menerima kunjungan silaturahmi (audiensi) dari PT Pelindo 1 di ruang kerja Kajati Sumut, Kamis (4/3/2021).

Direktur Utama PT Pelindo 1 Dani Rusli Utama, didampingi Direktur Teknik Hosadi A. Putra, SVP Sekretariat Perusahaan Basuki Soleh menyampaikan maksud kedatangan tim mereka adalah untuk memperkenalkan diri kepada Kajati Sumut yang baru.

“Semoga dengan perkenalan ini, jalinan tali silaturahmi semakin erat dan saling mengenal. Kami juga meminta Kejaksaan ikut mendampingi dan mengawasi program-program kami agar berjalan sesuai aturan dan pelaksanaannya tidak menyalahi, ” kata Dirut Dani Rusli Utama.

Kajati Sumut IBN Wiswantanu menyambut baik kedatangan tim dari PT Pelindo memperkenalkan diri dan menjalin tali silaturahmi.

“Tugas dan fungsi kami sebagai JPN pasti akan berjalan sesuai aturan. Kami juga meminta kepada Pelindo I agar mematuhi aturan dan menjalankan program sesuai dengan aturan yang berlaku. Dimasa pandemi Covid-19 ini kita sedang berpacu untuk bersama-sama mendukung program vaksinasi dan pemulihan ekonomi nasional (PEN), ” kata Kajati IBN Wiswantanu.

IBN Wiswantanu menekankan agar manajemen dari Pelindo I tidak menyimpang dan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Hindari korupsi dan pastikan semua program berjalan dengan baik.

Di akhir pertemuan, Dirut PT Pelindo I Dani Rusli Utama memberikan cenderamata kepada Kajati Sumut IBN Wiswantanu serta diakhiri dengan acara foto bersama.