Jabatan Kapolsek Tanjungbalai Selatan Resmi Diserahterimakan

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI – Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira memimpin upacara serah terima jabatan, Kapolsek Tanjungbalai Selatan yang saat ini dijabat oleh Kompol Syahrul menggantikan Kompol Sendiman Purba.

“Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa, sebab jabatan bukanlah sesuatu yang kekal. Namun, amanah yang harus dijalankan sebagai anggota Polri,” ujar Kapolres Putu Yudha, sesaat menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru dilantik di aula Endra Dharma Laksana Polres Tanjungbalai, belum lama ini,

Kegiatan sertijab dihadiri pejabat utama Polres Tanjungbalai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang diberikan.

“Saya ucapkan semoga sukses dan selalu sehat di masa purna baktinya,” ucapnya.

Kepada Kompol Syahrul yang merupakan Kapolsek Tanjungbalai Selatan yang baru dilantik, ia juga mengucapkan selamat bertugas.

“Silahkan menyesuaikan diri dan teruskan upaya dan kinerja yang baik yang telah dilakukan dan dicapai oleh pejabat lama,” katanya. (MS10)