Baru Pulang Dari Medan, Seorang Wanita di Siantar Ditemukan Bunuh Diri di LKP

mediasumutku.com |SIANTAR- Warga jalan Medan Km 3,5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, digegerkan dengan kabar adanya seorang wanita muda yang bunuh diri di lantai dua gedung Lembaga Pelatihan Kursus (LKP) Bella Sejahtera dijalan tersebut, sekitar pukul 08.30 Wib, Senin (8/3/2021).

Informasi yang dihimpun, wanita muda tersebut bernama Sinta Bela Saragih. Perempuan 24 tahun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pertama kali oleh orangtuanya. Pagi itu, orangtua korban masuk ke rumah dan memanggil-manggil anaknya. Namun, tidak ada sahutan.

Kemudian, orangtua korban mengintip dari celah pintu, dan melihat ada kursi yang terjatuh. Sementara itu, korban dalam kondisi leher terjerat tali berwarna biru. Jenazah wanita muda tersebut telah diturunkan ke lantai, yang sebelumnya menggantung di kamarnya.

Kepala Unit Reskrim Polsek Siantar Martoba Aiptu Tumpak Simarmata mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan dari Tim Inafis Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memeriksa jenazah korban.

“Kita lagi menunggu Tim Inafis dari Polda Sumut. Karena ada kerabat keluarga korban tugas di polda. Pihak keluarga meminta jenazah korban untuk di periksa Tim Inafis dari Polda Sumut dan kalau benar bunuh diri tidak lagi di bawa ke rumah sakit, melainkan disemayamkan di rumah duka,” pungkas Aiptu Tumpak Simarmata.

Menurut keterangan warga sekitar, Bella Saragih sebelumnya lama berada di Medan dan baru beberapa hari di rumah orang tuanya, di Kota Pematangsiantar.

“Belum banyak tahu soal dia. Karena orang baru dia di sini,” ujar seorang warga bermarga Sinaga. (MS10)