Bulog Perkenalkan Produk Baru ke Pemko Tebingtinggi

mediasumutku.com| TEBINGTINGGI- Untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, Perum Bulog Cabang Medan berkunjung ke Pemerintah Kota Tebingtinggi, Rabu (10/3/2021).

Pimpinan Perum Bulog Cabang Medan Rudy Adlyn dan tim diterima langsung Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadis Pertanian Marimbun Marpaung dan Kabag Perekonomian Zahidin.

Pimpinan Perum Bulog Cabang Medan Rudy Adlyn menyampaikan, selain untuk memperkenalkan diri sebagai Kepala Perum Bulog Cabang Medan yang baru, kedatangannya juga ingin memperkenalkan produk beras baru kepada Pemko Tebingtinggi.

“Saya berharap, Pemko Tebingtinggi bisa bekerjasama dan melaporkan posisi stock dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri, kita siap dan cukup,”ujarnya.

Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Cabang Bulog dan bersedia memperkenalkan produk- produk baru.

“Dengan kreativitas inovasi Bulog yang baru. Ada beras- beras premium yang tentunya perlu kita sukseskan juga sebagai produk yang bsa dipergunakan karena komposisinya itu adalah beras sehat untuk masyarakat kita,” sebutnya.
Selain itu kata Umar Zunaidi, pihaknya juga berterimakasih kepada Bulog yang telah menjamin stockselama bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Kita bersama Bulog akan melakukan operasi pasar ataupun melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk menstabilkan harga di Tebingtinggi. Apabila ada gejolak-gejolak harga yang akan naik nantinya,” ujarnya. (MS6)