Tega, Ayah Hamili Anak Kandung Hingga Melahirkan di Sumut

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI – Seorang pria berinisial Z (47), di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) tega menghamili anak kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun hingga melahirkan. Peristiwa itu terungkap ketika sang ayah (pelaku) mengantarkan anaknya sendiri (korban) ke klinik karena mengalami pendarahan haid.

Informasi yang dihimpun dari sumber menyebutkan, petugas klinik yang memeriksa terkejut ketika ia membaringkan korban di tempat tidur telah keluar air bercampur darah dan melihat kepala bayi sudah ingin keluar. Kondisi tersebut kemudian langsung ditangani bidan dan melakukan standar persalinan secara normal.

Kondisi tersebut, membuat keluarga heboh. Karena korban yang memang memiliki postur tubuh besar dan tak menyangka melahirkan seorang bayi. Dari sana, terungkap korban ternyata telah dihamili oleh ayah kandungnya sendiri. Ibu korban, langsung membuat laporan ke Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, yang dikonfirmasi wartawan, Sabtu (13/3/2021) membenarkan kejadian tersebut dan langsung mengamankan pelaku setelah bersembunyi di daerah Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan.

“Pelaku langsung berhasil kita tangkap kemarin, setelah mendapat laporan dari ibu korban,” kata Putu Yudha.

Menurut Putu Yudha, aksi tersebut sudah dilakukan oleh pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh bangunan ini sejak bulan Juli tahun lalu. Ia bernafsu setiap kali melihat puterinya tidur di kamar seorang diri, lalu membangunkan korban dan melakukan perbuatan tersebut berulang-ulang hingga korban hamil.

“Korban diancam untuk tidak menceritakan kejadian itu, hingga akhirnya dia hamil dan melahirkan secara normal di sebuah klinik bidan di Tanjungbalai. Dari situ, baru terungkap korban dihamili ayah kandungnya,” kata Kapolres sembari mengatakan saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (MS10)