Satlantas Polres Sergai Sosialisasikan Kamseltibcar Lewat Radio

mediasumutku.com| SERGAI-Satuan Lalulintas Polres Sergai mensosialisasikan kamseltibcar (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran) lalu lintas kepada masyarakat Serdang Bedagai melalui salah satu stasiun radio, Senin (15/3/2021).
“Bagi pengendara yang melintas wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, agar tetap menjaga keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, dengan cara memakai helm yang ada penutup/kaca, menghidupkan lampu utama, memakai sabuk, dan patuhi rambu- rambu lalu lintas serta jauhi keramaian, dan utamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ucap Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni.
Menurut Agung, sosialisasi melalui radio tersebut untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas dalam adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahaan virus corona.
Untuk itu, dia mengimbau, kepada para pendengar radio agar selalu menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan menjahui keramaian seperti, tempat umum, tempat wisata dan hajatan.

“Seluruh masyarakat Serdang Bedagai mentaati segala peraturan Lalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas serta tetap mematuhi Prokes khususnya di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai,”pungkas AKP Agung Basuni. (MS6)