Kajati Sumut IBN Wiswantanu Jalin Silaturahmi dengan Kapolda Sumut

mediasumutku.com | MEDAN – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman (IBN) Wiswantanu menyambut kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak di ruang kerjanya, Selasa (16/3/2021).

Kedatangan Kapolda Sumut Panca Putra dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Kajati Sumut IBN Wiswantanu yang didampingi Wakajati Sumut Agus Salim, Asintel Dr. Dwi Setyo Budi Utomo serta yang lainnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan kedatangannya bersama seluruh PJU Polda Sumut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru yang bertugas di Sumatera Utara.

“Kedatangan saya dalam menjalin sinergitas dan silaturahim bersama Forkopimda khsususnya Kejatisu yang selama ini telah berjalan dengan baik dalam upaya penegakkan hukum di Sumatera Utara,” katanya.

Wakajati Sumut Agus Salim dan Kapolda Sumut Panca Putra terlibat perbincangan hangat sekaligus reunian karena sama-sama pernah bertugas di KPK

Kapolda Sumut juga mengungkapkan bahwa ke depan ia telah memiliki beberapa program prioritas yang harus dilakukan dan juga menjadi tantangan baginya dalam menjalankan tugas memimpin Polda Sumut.

“Salah satunya adalah mendukung proyek nasional yang ada di Provinsi Sumut. Program strategis nasional seperti proyek prioritas di Danau Toba menuju geopark dunia dan yang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat,” paparnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), IBN Wiswantanu, mendukung punuh program Polda Sumut dalam mengamankan jalannya pembangunan proyek strategis nasional di Sumatera Utara.

“Tentunya Kejatisu dan Polda Sumut akan selalu bersinergi dalam penegakan hukum serta mendukung pembangunan nasional,” tandas IBN Wiswantanu.