Tingkatkan Sinergitas, Kajari Kunjungi Kapolres Sergai

mediasumutku.com| SERGAI-Untuk meningkatkan sinergitas dalam menangangi berbagai kasus di wilayah hukum Serdang Bedagai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sergai, Donny Haryono Setiawan berkunjung ke Polresta Sergai, Kamis (18/3/2021).

Kunjungan Kajari Sergai diterima oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang di ruang kerja Kapolres.
Turut mendampingi, Kasat Reskrim, IPTU Deny Indrawan Lubis, S. Ik, Kasubbag Hukum, AKP Mula Sinaga, Kasat Intelkam, AKP LB. Sihombing, Kasubbag Humas, AKP Sopian S. Pd.
Menurut Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, kunjungan Kajari Ke Polres Serdang Bedagai dalam rangka meningkatkan sinergitas penanganan kasus yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai terkait penerapan Restoeative Justice.
“Selain itu juga, terkait situasi kamtibmas dan ketahanan pangan di wilkum Polres Serdang Bedagai dalam keadaan aman dan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kajari Serdang Bedagai, Donny Haryono mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Serdang Bedagai karena telah menerima kedatangannya sebagai pejabat baru di Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam pertemuan itu, Kajari Serdang Bedagai mendukung sepenuh nya program prioritas Kapolri (Presisi). (MS6)