Miss Mondial Luncurkan Berlian Berkualitas Superior Lampaui Standar 4C

mediasumutku.com| MEDAN- Merayakan hari jadinya, Rumah Perhiasan Miss Mondial hadir dengan tagline baru “Love at First Light”meluncurkan koleksi berlian terbarunya yang memantulkan performa cahaya yang paling cemerlang dan luar biasa yang akan mampu membuat semua orang jatuh cinta pada kilauan pertamanya.

Media Communication Miss Mondial, Debby Mewar mengatakan, koleksi berlian terbaru ini dinamakan MEC (Mondial Excellent Cut) Ultimate, Peluncuran produk ini sebagai Langkah diferensiasi brand Miss Mondial dengan retailer perhiasan lainnya. Selama ini para pecinta perhiasan di Indonesia telah mengenal produk MEC yang merupakan salah satu lini signature diamond yang tersedia di rumah perhiasan Miss Mondial.

“Koleksi ini telah melampaui standar penilaian 4C triple excellent dari GIA yang kemudian disortir ulang melalui serangkaian penilaian kualitas berlian yang lebih spesifik sebanyak 49 parameter (kriteria) dan penambahan spesifikasi pengukurannya dengan teknologi terbaru di industry perhiasan berlian yang memperhitungkan unsur performa cahayanya (light performance) dari Sarine Technology,” katanya, Minggu (21/3/2021).

Unsur kriteria sertifikasi Light Performance menambahkan, dimensi baru pada penilaian berlian MEC. Ini memberikan pandangan yang kaya, komprehensif dan obyektif tentang keindahan visual berlian.

“Penyempurnaan penilaian pada berlian MEC menjadikannya sebagai berlian pertama di dunia dengan kualitas exceptional sehingga layak disebut sebagai MEC Ultimate. Dengan adanya penambahan kriteria penilaian ini menjadikan hanya 1 dari 100 berlian terbaik di dunia yang layak dinyatakan sebagai MEC Ultimate,” katanya.

Dengan adanya tambahan sertifikasi ini customer akan mendapatkan empat sertifikat yakni, sertifikat GIA, Sertifikat inhouse MEC, dan Light Performance Report dari Sarine Technology berbentuk fisik dan digital yang menjamin kesempurnaan kualitas berlian MEC Ultimate yang mereka beli di rumah perhiasan Miss Mondial.(MS11)