Pengurus Ikatan Pelajar Alwasliyah Asahan Dilantik

mediasumutku.com | ASAHAN- Pengurus Ikatan Pelajar Al-Wasliyah (IPA) Kabupaten Asahan Periode 2020-2022 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap di aula Melai Kantor Bupati Asahan, Rabu (24/3/2021).

Pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Asahan berjalan dengan hikmat, dengan pengambilan sumpah dari pengurus baru, dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, dalam sambutannya berharap, Ikatan Pemuda Al Wasliyah yang baru dapat memberikan yang terbaik dengan pemikiran positif, penuh semangat, dan idealisme untuk mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Al Washliyah,” ujarnya.

Taufik juga berharap, kepada ketua terpilih serta seluruh unsur pengurus yang terpilih, agar mampu membangkitkan energi dan semangat untuk berkarya dan berikhtiar lebih nyata dalam rangka berpartisipasi aktif menyelesaikan masalah sosial. (MS10)