Sandra Dewi Berbagi Tips Merawat Kulit Sang Buah Hati

mediasumutku.com|MEDAN- Bagi seorang ibu, sang buah hati adalah segalanya dan semua hal yang terjadi pada anak anak menjadi perhatiannya. Hal ini pula berlaku bagi Sandra Dewi. sSebagai seorang supermom, ketika mendapati kulit wajah putra keduanya terdapat bintik-bintik berlebih atau rash.

Hal pertama yang dilakukan oleh Sandra adalah segera mengkonsultasikan masalah kulit sang buah hati kepada dokter kulit spesialis anak.

Diketahui, Mika menderita dermatitis atopik, bentuk peradangan kulit yang ditandai dengan munculnya rasa gatal dan ruam yang hilang timbul dan perlu penanganan khusus.

Pemberian skin care yang salah pada bayi dan anak dapat memperparah keadaan kulit penderita dermatitis atopik. Tidak hanya untuk anak penderita dermatitis atopik tetapi untuk semua anak agar bisa memberikan produk skin care yang tidak mengandung paraben, hypoallergenic, memiliki ph sebesar 5.5 yang pas untuk bayi dan anak

“Sebagai ibu memberikan yang terbaik untuk anak adalah prioritas utama. Singkatnya, untuk diriku sendiri ketika konsultasi ke dokter terkait kesehatan kulitku itu memakan waktu yang lama, maka hal yang sama aku aplikasikan juga untuk kesehatan kulit anak-anakku,” ujarnya. (MS11)