Tersenggol Bak Truk, Pengendara Sepeda Motor Alami Luka-luka

mediasumutku.com| SERGAI– Diduga karena disenggol bak truk, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nopol BK2157 OAB yang di kemudikan Syahfitria Nasution (25), warga Dusun I Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel.
Peristiwa terjadi di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, KM 40-41, tepatnya didepan SPBU Dusun-IV Bengkel , Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat(2/4) sekira pukul 13:00 Wib.
Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian dagu koyak, bibir atas bawah bengkak, dua gigi depan atas Lepas, tulang Jari tengah tangan kanan patah terbuka dan siku tangan kiri lecet, lutut kaki kiri dan kanan lecet, mata kaki kanan lecet. Sedangkan mobil truk yang belum diketahui identitas dan nopol polisi melarikan diri setelah kejadian.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada, Sabtu (3/4/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan sebuah sepeda motor Yamaha Mio soul di Jalinsum Pasar Bengkel, Perbaungan.
Menurut Agung, peristiwa tersebut atas adanya laporan orangtua korban Erwin Nasution (53) pada hari Jumat (2/4/2021) sekira pukul 21:00 Wib.

“Selanjutnya, personil Satlantas Polres Sergai melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyambangi korban di RSU Trianda Pasar Bengkel dan hasilnya korban masih dalam perawatan medis,”ucap Agung Basuni.
Kejadian bermula pada saat mobil truck yang dengan nopol dan identitasnya tidak di ketahui dan melarikan diri pada saat setelah kejadian yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.
Diduga mobil truk dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, setibanya di lokasi kejadian mendahului Sepeda Motor Mio Soul dengan nopol BK 2157 OAB dikendarai korban yang datang dari arah yang sama, tepatnya dibagian depan.
Selanjutnya, truk tersebut kurang mengatur jarak sehingga, bagian bak samping kiri belakang menyenggol sepeda motor yamaha Mio soul. Akibat korban terpental di badan jalan dan mengalami luka luka.
“Atas kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RSU Trianda Pasar Bengkel guna perawatan medis. Sementara barang bukti kendaraan sudah ditangani unit Laka Pos Sijenggi guna proses pemeriksaan lebih lanjut,”ucapnya. (MS6)