Tingkatkan Produktivitas UKM, CIMB Niaga Syariah Hadirkan Haya Online Ramadan 2021

mediasumutku.com| MEDAN- Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meluncurkan Haya Online Ramadan 2021 bertema “Berbagi Berkah Kebaikan”.

Program bazar yang dilaksanakan pada April dan Mei 2021 ini bertujuan memperkenalkan gaya hidup syariah kepada masyarakat lewat platform digital layaknya marketplace yang dilengkapi dengan konten inspiratif dan menghibur.

Head of Syariah Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyebutkan, nantinya Haya Online Ramadan 2021 menggandeng lebih dari 100 merchant usaha kecil dan menengah (UKM) mitra CIMB Niaga Syariah yang menyediakan beragam kebutuhan seperti fashion, hobi, otomotif, properti, dan filantropi.

Nasabah bisa memperoleh produk-produk tersebut dengan mengakses microsite https://hayaonline.dream.co.id dan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen bagi 20 pengunjung pertama setiap hari selama bazar berlangsung.

“Adapun metode pembayaran yang berlaku yaitu menggunakan OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, Debit Card, dan Syariah Card,” sebutnya saat peluncuran Haya Online Ramadan 2021 di Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Dia mengatakan, melalui Haya Online Ramadan 2021, CIMB Niaga Syariah mendorong pelaku usaha agar tetap produktif dan kreatif dalam memanfaatkan momentum Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, sehingga dapat meningkatkan
transaksi bisnisnya.

“Dalam situasi yang masih menantang, kami melihat para pelaku usaha dapat memperluas pasarnya dengan mengoptimalkan platform digital yang bisa diakses dari mana saja dan kapan saja,” ujarnya.

Karena itu, ujarnya, melanjutkan kesuksesan Haya Online Fest tahun lalu, pihaknya mengadakan Haya Online Ramadan 2021 sebagai solusi untuk mendukung pertumbuhan bisnis pelaku usaha sekaligus memberikan kemudahan bagi nasabah dalam berbelanja kebutuhan secara online,” ucapnya.

Selain itu, Haya Online Ramadan 2021 juga menawarkan berbagai program menarik dari produk CIMB Niaga Syariah. Diantaranya, kesempatan mendapatkan total bonus saldo rekening ponsel sebesar Rp300.000 dengan membuka tabungan iB On Account secara online melalui Octo Mobile.

Nasabah juga bisa menikmati beragam program menarik dari produk-produk pembiayaan CIMB Niaga Syariah. Mulai dari KPR iB Special Rate 3,50 persen bagi nasabah yang ingin membeli hunian, Program Motor X-TRA yang memberikan THR Berkah Rp1 juta untuk pembelian sepeda motor, hingga Cicilan 0 persen plus cashback sampai dengan Rp1 Juta dari Syariah Card untuk nasabah yang membeli produk gadget dan elektronik di Haya Online Ramadhan 2021.(MS11)